German Shepherd Puppy Training The Easy Way In 5 Simple Steps

”Gembala Jerman Puppy Pelatihan Cara Mudah Dalam 5 Langkah Sederhana”

Mari membuatnya menyenangkan untuk Anda dan anggota baru keluarga Anda … “indah Gembala Jerman Puppy Anda”. Cukup ikuti 5 langkah sederhana dan mudah untuk menerapkan tercantum di bawah dan Anda akan memiliki sendiri anjing seimbang, penuh kasih dan bersosialisasi di masa depan.

Langkah # 1: House Training. Anjing kecil Anda adalah seperti bayi kecil berarti dia akan ingin buang air secara teratur, biasanya sekitar setiap 45 menit atau lebih … anak anjing Anda akan ingin pergi ke toilet setelah minum, tidur, bermain dan terutama jika dia bersemangat.

Setelah dia minum membawanya luar dan menunggu dengan dia sampai ia telah melakukan bisnisnya, dia mungkin pergi langsung atau bisa memakan waktu, jadi bersabarlah dengan dia dan mencoba untuk tidak membawanya kembali sampai dia melakukan bisnisnya. Jika Anda membawanya ke awal dan membiarkan dia melakukan perbuatan di dalam, ia akan membentuk kebiasaan menunggu untuk kembali dan yang tidak akan baik untuk salah satu dari Anda.

Hal yang sama berlaku untuk tidur. Setelah tidur siang hanya melalui siklus di atas, jika Anda akan bermain dengan dia dan mendapatkan dia bersemangat maka tempat terbaik untuk melakukannya adalah di luar karena ia akan buang air kecil tanpa peringatan sama sekali. Melalui pengulangan konstan selalu mencoba untuk membawanya ke tempat yang ditunjuk untuk melakukan usahanya sehingga ia mendapat merasakan mana ia harus pergi. Mengasosiasikan dia ke luar sebagai tempat untuk pergi ke toilet akhirnya akan menjadi norma bagi dirinya dan segera Anda akan menemukan bahwa ia akan merengek, kulit atau goresan di pintu ketika ia harus pergi.

Langkah # 2: Sosialisasi. Setiap anjing tidak benar disosialisasikan terutama dari usia muda, menjadi kewajiban semua ia datang ke dalam kontak dengan dan itu pemilik tugas perawatan untuk memastikan bahwa anjing mereka didekati dan aman, tidak hanya untuk anjing demi tetapi untuk pemilik dan masyarakat umum juga.

Sosialisasi seperti semua aspek pelatihan yang terbaik adalah dilakukan ketika anjing masih muda sekitar 12 minggu. Bersosialisasi dia tidak sulit dan bisa menyenangkan bagi Anda dan dia. Apa yang kita tidak boleh lupa adalah bahwa anjing Anda, atau anjing dalam hal ini, tidak peduli apa yang berkembang biak, pada dasarnya dalam hati, ingin menjadi bersosialisasi karena ini menawarkan dia keamanan.

Sangat penting bahwa ia melihat manusia lain sebagai teman dan bukan sesuatu yang ia harus takut, sehingga dengan mengatakan bahwa, cara mudah untuk bersosialisasi dia akan membawanya di mana-mana Anda pergi dalam batas-batas keterbatasan dan membiarkan semua orang yang Anda temui, sentuh , stroke dan membelai dia … Dia akan menyukai perhatian.

Sosialisasi harus menjadi pengalaman bagi dia dan salah satu trik yang besar menyenangkan adalah untuk membawa Indonesia Bag Fosil memperlakukan favoritnya dengan Anda dan ketika Anda memperkenalkan dia untuk orang lain, tangan mereka salah memperlakukan nya bagi mereka untuk memberikan kepadanya, cara ini dia menjadi terbiasa tangan orang lain dan melihat mereka sebagai sesuatu yang tidak menjadi takut. Memperkenalkan dia untuk hewan lain, menjadi sadar bahwa hewan lain yang memperkenalkan dia untuk bugar dan sehat … Jangan namun mencoba untuk memperkenalkan dia untuk setiap anjing yang berkeliaran bebas seperti serangan dari binatang tersebut akan menyebabkan tidak ada jumlah set punggung.

Advertisements